Search

27.11.11

Shuffle Dance

Tau shuffle dance ? Pasti tau, jaman sekarang itu lagi ngetren yang namanya shuffle dance. Shuffle adalah sebuah tarian yang banyak menggunakan kaki terutama tumit kaki. Tarian tersebut terlihat menempel pada bagian lantai. Banyak orang bilang kalo tarian shuffle hampir mirip dengan tarian moon walk -nya  Michael Jackson tapi agak berbeda. Kata shuffle berasal dari Melbourne Shuffle, karena shuffle itu sendiri berasal dari kota Melbourne Underground.

Tren - tren dance kemarin adalah breakdance. Mungkin kalau breakdance susah di pelajari dan juga takut kalau salah - salah gerak sedikit bisa kenapa - napa. Cedera lah, keseleo lah, patah lah, atau mungkin lebih parah lagi. Menurut gue sendiri sih mendingan shuffle daripada breakdance, walaupun gue sendiri gak bisa gerakan shuffle. Itu menurut gue secara kasat mata. Hahaha...

Kalau pengen tau lebih banyak lagi tentang shuffle ataupun breakdance, cari aja sendiri. Mau liat videonya shuffle? Gue punya! Videonya LMFAO - Party Rock Anthem. Ini dia!


Sebenernya sih, gue udah ngepost videonya LMFAO yang Party Rock Anthem, tapi gakpapa lah itung - itung manjang - manjangin post gue. Kalau pengen tau video yang sebelumnya cari aja di bawah. Tetep di blog gue, Asya Nisa!


Asya Nisa

No comments:

Post a Comment