Search

17.11.11

Taksi..!

Pusing.. sumpah hari ini gue pusing banget.

Jadi, tadi pas gue buka dan nyalain laptop gue, adek gue yang paling kecil manggil gue sambil nyebutin kata - kata acii  acii. Gue tau dia itu ngasih tau gue TAKSI  TAKSI. oke saat itu gue masih ngerti. Tapi lama kelamaan dia teriak - teriak taksi lagi. Makin lama gue makin bingung, maunya apa sih ni anak!

Trus dia berhenti teriak - teriak, Alhamdulillah. Tiba - tiba  ACII ACII... Ahh tidak. Nama adek gue yang satu ini adalah bibie, trus gue langsung bilang ke dia "bibie mau apasih?" dia bilang mau iat acii  acii.


Akhirnya gue cari di google gambar taksi. Setelah lama mencari gambar sang taksi, akhirnya ketemu, langsung gue gendonglah sang adek tercinta yang dari tadi memanggil - manggil Acii Acii terus. Kan banyak tuh gambar taksinya, gue kira dia bakalan diem setelah liat gambar taksi yang melimpah. Eh ternyata.. Acii  Acii   Atu Ua Iga Empat Ima  dst. Tambah pusing lagi gue!

Trus, saking pusingnya gue, gue langsung manggil mba pengurusnya bibie. Mba gue langsung ngambil bibie dari pangkuan gue. Oke, beban gue berkurang sedikit.

Oke sekian dari gue dan adek gue,bibie. Kami ucapkan terima kasih.


Asya Nisa

No comments:

Post a Comment