Search

15.11.11

Test Native

Halo
Tadi, abis pelajaran kesenian seni musik itu pelajaran native sama Miss Natasha. Hari ini pelajaran native-nya test speaking di depan kelas. Kata temen-temen gue testnya diacak jadi gue agak sedikit tenang.


Karena kita tau hari ini test native, anak 7F pada kompak supaya lama-lamain dijalan dari ruang seni musik sampe kelas. Gue ngeliatnya ngakak abis, kita semua muter-muter gak jelas pada bilang "jangan lewat sini, disini becek!", akhirnya kita muter balik. Trus adalagi yang bilang "jangan lewat sini,disini juga becek!" akhirnya kita muter lagi. Sampe akhirnya ada guru yang ngeliat saking berisiknya kita. Gurunya nanya "Kalian lagi pelajaran apa?", yang lain pada jawab "lagi pelajaran seni musik pak.", padahal kita boong. Trus gurunya nanya lagi "yang benar saya nanya serius ini! Kalian pelajaran apa?", akhirnya kita jawab dengan jujur "Pelajaran Native pak, kita abis dari pelajaran seni musik. Lagi OTW, pak!" kalau gak salah kata Thea. Gurunya bilang "ayo semua masuk kelas!". Abis kita mendengar perkataan tersebut semua balik ke kelas. 




Tapi kita tetep aja bandel. Pas nyampe atas kita pada ngumpet dulu di kamar mandi, tapi gak semuanya, ada yang udah masuk ke kelas. Gak nyampe 1 menit semua pada balik ke kalas. Trus si Rio bilang "Parah lu! tadi miss Natasha ngamuk marah-marah.". "demi apa?" . Abis itu semua pada diem.


Akhirnya testnya mulai, yang dipanggil namanya maju kedepan sambil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Miss Natasha. Dari awal gue udah deg-degan, kayaknya gue deh yang maju duluan.. mudah-mudahan enggak. Ternyata, "The first is Aisyah" kata miss Natasha.   GEMBEL LU. Trus dia nanya "Are you comfortable as a leader or as a follower?", trus gue jawab " i comfortable as a leader becouse as a leader can be followed by other, but as a follower only follow the leader." gue cuma jawab itu padahal disuruhnya menjawab dalam waktu 2 menit. Pasti nilai gue jelek banget, gue sangat berharap semoga ada yang lebih jelek daripada gue Aminn.. 


Tadi gue sedikit dimarahin sama miss nya. Oke sante aja syah. Akhirnya sekitar 9 - 10 orang maju untuk menjawab pertanyaan dari miss-nya, dan waktunya   pulang..  Pas missnya keluar, semua pada seneng.


Katanya temen gue nilai gue sekitar 65 / 66, dan itu jelek banget. Semoga gak akan terulang lagi itu test. Jangan sampe.

No comments:

Post a Comment