Search

30.11.11

T_T

Hari ini keadaannya gak bersahabat dengan gue.
Pas berangkat sekolah gue gak kenapa - napa. Pelajaran perta itu KJP, itu pelajarannya bu Sijo. Tiba - tiba, srrrtt...srrtt..  Ah, idung gue gatel banget juga beringus. Gue langsung mengambil kunci loker di tempat pensil gue, terus larilah gue menuju loker kecil gue yang berada di belakang kelas. Ckerkk.. Gue ambil tissue kering yang ada di loker gue, cepat - cepat tissue itu gue taruh di bawah hidung. Aman, tapi untuk saat itu.

Beberapa waktu gue lalui dengan menaruh tissue deket idung gue. Vidya, temen sebangku gue nanya " syah, napa lo?" gue bilang aja kalo gue lagi sakit. Terus selanjutnya, gue beneran sakit. Gue pusing, gak enak badan, ngerasa demam, bersin - bersin terus (padahal itu masih di kelas), pokoknya tadi gue nyebar virus banget ke satu kelas. Mudah - mudahan aja gak terjadi apa - apa, kalaupun iya sorry ya.

Tadi gue kesel banget. Udah idung gatel, bersin - bersin, pokoknya tadi gue gak nyante banget. Nyampe rumah gue langsung tidur, saking capeknya. Kayaknya besok gue gak sekolah. Demam mendadak gue.
Pokoknya yang tadi kena bersinan / virus dari gue dan jadi ketularan, Sorry banget ya..


Asya Nisa

No comments:

Post a Comment