Search

2.12.11

Terjadi!

Kan beneran, udah gue bilang dari kemaren pasti kejadian.
Waktu hari Rabu kan idung gue gatel, bersin - bersin, batuk, pusing, dan yang pasti gue itu sakit. Ternyata malemnya beneran sakitnya, sampe gue demam. Langsung gue telephone mama gue trus gue bilangin kalo gue sakit, trus mama gue bilang "yaudah besok gausah sekolah, nanti pagi - pagi ke dokter." . Padahal hari kamis itu ada ulangan bahasa indonesia sama pengambilan nilai matematika yang bab Aritmatika Sosial. Udah deh, gue pasrah aja.

Abis itu bunyi lah suara klakson mobil mama gue. Mba gue ngambil kunci pintu dan pager, trus langsung lari keluar dan membukakan pagernya. Guenya diem aja dikamar sambil nonton tv. Mama gue masuk kamar nanya sakit apa? apa rasanya?. Rasanya enak. Emangnya rasa sakit nyenengin gitu. oke itu gajelas.

Mama gue panggil papa gue trus nyuruh untuk telephonin dokter besok ada prakteknya jam berapa?.

Satu malampun terlewatkan dengan badan yang lagi tidak enak.

Gue bangun sekitar jam 7an. Adek gue udah berangkat sekolah. Sedangkan gue asik - asikan tidur dikamar. Abis itu mama gue dateng. Bentar lagi mau ke dokter, ganti baju sana. katanya mama gue. Gue ganti baju, naik mobil dan berangkat. Sampe di rumah dokternya, papa gue masuk trus ngejelasin gue sakit apa.

Selesai diperiksa papa gue minta surat dokter untuk ijin gak masuk sekolah dari tanggal 01 Desember 2011 sampe 02 Desember 2011. Jadi gue gak masuk dari hari kamis sampe jumat. Abis itu gue pulang.

Besoknya..
Adek gue yang paling kecil sakit juga, katanya ketularan gue. Dan adek gue yang satu lagi kena campak. Duh virus dimana - mana.  Kasian..  Sore - sore temen gue Zaza telepon katanya hari ini ada ulangan sejarah sama matematika yang aritmatika sosilal. Ah banyak banget ulangan susulannya. Gimana gue belajarnya.

Yang pasti hari senin gue udah bisa masuk. Padahal minggu depannya gue, maksudnya semua anak Labschool  ulangan akhir semester / UAS 1. Gue belum mengerti sebagian pelajarannya. Untuk semua, doain gue ya supaya jadi rangking satu dikelas. Karena gak ada yang gak mungkin. Amin..

Asya Nisa

No comments:

Post a Comment