Search

10.12.11

Wish Me Luck.

Hallo..

Tidak!! Hari senin besok adalah UAS (ujian akhir sekolah) semester satu. Padahal gue belum mantap-mantap banget belajarnya, walaupun gue nyicil-nyicil bacanya. Katanya bu Dyah, nilai raport semester pertama dijadiin penentuan nilai kelulusan menuju SMA. Gimana nasib gue ini.

Hari pertama itu pelajaran IPA (fisika & biologi) sama KJP. Gue itu ngerti yang namanya kalor jenis dan kawan-kawannya. Kalo biologi gak ngerti yang sel - sel. Kalo KJP, hmm.. ada gak ya. Palingan cuma yang ngafalin - ngafalin pengertiannya dan fungsinya aja. Gue pengennya yang KJP cuma bikin - bikin contoh kuitansinya gausah pengertiannya. Katanya sekarang ada essaynya, argh.. mati gue.

Dan hari berikutnya pelajaran.. oke gue lupa. pokoknya susah. Gue belum nyelesaiin tugas - tugas yang belum gue kerjain, susulan - susulan, dan banyak lagi. Pokoknya yang ngebaca blog ini, walaupun gak ada yang baca doain gue ya supaya mendapatkan nilai terbaik di kelas, AMIINN.

Wish Me Luck ya..

Asya nisa

No comments:

Post a Comment